Senin, 02 Februari 2015

Rectoverso 'Aku Ada' - Dee

Aku ada – dee
Pesan ini akan tiba padamu, entah dengan cara apa. Bahasa yang kutahu hanyalah perasaan. Aku memandangimu tanpa perlu alat. Aku menemuimu tanpa perlu menatap. Aku mendengarmu tanpa perlu hadir. Aku mencintaimu tanpa perlu apa-apa, karena kini kumiliki segalanya.
Kupandangi langkahmu yang ringan dan tampak seperti melayang, berjalan di atas pasir, yang kebanyakan tampak berat dan canggung. Barang kali karena telah ratusan kali kau lakukan itu ,mendiri ditepi pantai, menyusuri garisnya seperti merunut urat laut. Tampak kakimu sudah tahu rasanya bersahabat dengan pasir yang kadang menggembung dan kadang mengempis dimainkan napas ombak.
Matamu mencari bola merah yang di sembunyikan arakan awan mendung. Sesekali kau buang pandangan ke arah lain, sekadar meyakinkan kau tak sendirian di dunia ini, karena seiringnya engkau berharap demikian. Sesekali pula kaun buang pandangan kebelahan langit di bahu kananmu, yang berwarna warni berwarna-warni antara ungu, biru dan abu, yang menggtarkanmu sama hebatnya dengan bola merah yang kau telisik sejak tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar