Selasa, 24 Februari 2015

Rectoverso Quotes Dee 2


“ dan usai tangis ini, aku akan berjanji. Untuk diam, duduk ditempatku. Menanti seseorang yang biasa saja”
Dee, Rectoverso

“Aku hanya ingin kembali ke tempatku,
di belakang sana. Menikmati apa yang kusanggup.”
Dee, Rectoverso

“aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. namun, orang itu hanya mampu ku gapai sebatas punggungnya saja”
Dee, Rectoverso

“Sakit ini tak terobati dan bukan untuk diobati”
Dee, Rectoverso

“...bahasaku yang cuma rasa susah melekat pada kata...”
Dee, Rectoverso

“Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kedua, dan seterusnya sampai mati.”
Dee, Rectoverso

“seseorang yang cuman sanggup aku hayati bayangannya dan tak akan pernah ku miliki seutuhnya”
Dee, Rectoverso

“...tinggal cara yang masih menjaga rahasia.”
Dee, Rectoverso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar