Minggu, 22 Februari 2015

Liri Lagu Rihanna - Love The Way You Lie Part II (Beserta Terjemahannya)


LIRIK LAGU Rihanna - Love The Way You Lie Part II
[Rihanna]
On the first page of our story
the future seemed so bright
then this thing turned out so evil
I don't know why I'm still surprised
even angels have their wicked schemes
and you take that to new extremes
but you'll always be my hero
even though you've lost your mind

[Chorus]
Just gonna stand there and watch me burn
but that's all right because I like the way it hurts
just gonna stand there and hear me cry
but that's all right because I love the way you lie
I love the way you lie
Ohhh, I love the way you lie

[Rihanna]
Now there's gravel in our voices
glass is shattered from the fight
in this tug of war, you'll always win
even when I'm right
'cause you feed me fables from your hand
with violent words and empty threats
and it's sick that all these battles
are what keeps me satisfied
[Chorus]

[Rihanna]
So maybe I'm a masochist

I try to run but I don't wanna ever leave
til the walls are goin' up
in smoke with all our memories

[Eminem]
This morning, you wake, a sunray hits your face
smeared makeup as we lay in the wake of destruction
hush baby, speak softly, tell me you're awfully sorry
that you pushed me into the coffee table last night
so I can push you off me
try and touch me so I can scream at you not to touch me
run out the room and I'll follow you like a lost puppy
baby, without you, I'm nothing, I'm so lost, hug me
then tell me how ugly I am, but that you'll always love me
then after that, shove me, in the aftermath of the
destructive path that we're on, two psychopaths but we
know that no matter how many knives we put in each other's backs
that we'll have each other's backs, 'cause we're that lucky
together, we move mountains, let's not make mountains out of molehills,
you hit me twice, yeah, but who's countin'?
I may have hit you three times, I'm startin' to lose count
but together, we'll live forever, we found the youth fountain
our love is crazy, we're nuts, but I refused counselin'
this house is too huge, if you move out I'll burn all two thousand
square feet of it to the ground, ain't shit you can do about it
with you I'm in my f-ckin' mind, without you, I'm out it



Terjemahan:
Pada halaman pertama dari cerita kita
masa depan tampak begitu cerah
maka hal ini ternyata begitu jahat
Aku tidak tahu mengapa aku masih terkejut
bahkan malaikat memiliki skema jahat mereka
dan Anda mengambil ke ekstrem baru
tapi Anda akan selalu menjadi pahlawan saya
meskipun Anda sudah kehilangan pikiran Anda
Hanya akan berdiri di sana dan menonton saya membakar
tapi tidak apa-apa karena saya suka cara itu menyakitkan
hanya akan berdiri di sana dan mendengar saya menangis
tapi tidak apa-apa karena aku menyukai cara Anda berbohong
Aku suka cara Anda berbohong
Ohhh, saya suka cara Anda berbohong
Sekarang ada kerikil dalam suara kami
kaca pecah dari pertarungan
di tarik perang ini, Anda akan selalu menang
bahkan ketika aku benar
karena kau makan saya dongeng dari tangan Anda
dengan kata-kata kekerasan dan ancaman kosong
dan itu sakit bahwa semua pertempuran ini
adalah apa yang membuat saya puas

Jadi mungkin aku masokis

Saya mencoba untuk lari tapi aku tidak ingin pernah meninggalkan
til dinding goin 'up
dalam asap dengan semua kenangan kita
Pagi ini, Anda bangun, sinar matahari hits wajah Anda
makeup dioleskan saat kami berbaring di bangun dari kehancuran
hush bayi, berbicara lembut, bilang kau sangat menyesal
bahwa Anda mendorong saya ke meja kopi tadi malam
sehingga saya bisa mendorong Anda dariku
mencoba dan menyentuh saya sehingga saya bisa berteriak pada Anda untuk tidak menyentuh saya
kehabisan ruang dan aku akan mengikuti Anda seperti anak anjing yang hilang
bayi, tanpa Anda, saya bukan apa-apa, aku sangat kehilangan, memelukku
kemudian memberitahu saya bagaimana jelek saya, tetapi Anda akan selalu mencintaiku
kemudian setelah itu, mendorong saya, setelah dari
jalan destruktif bahwa kami berada di, dua psikopat tapi kami
tahu bahwa tidak peduli berapa banyak pisau kita masukkan ke dalam punggung satu sama lain
bahwa kita akan memiliki punggung masing-masing, karena kita yang beruntung
bersama-sama, kita memindahkan gunung, jangan membuat gunung keluar dari molehills,
Anda memukul saya dua kali, ya, tapi siapa countin '?
Aku mungkin telah memukul Anda tiga kali, aku Startin 'kehilangan count
tetapi bersama-sama, kita akan hidup selamanya, kami menemukan air mancur pemuda
cinta kita adalah gila, kami tidak gila, tapi aku menolak counselin '
Rumah ini terlalu besar, jika Anda pindah aku akan membakar semua dua ribu
meter persegi untuk tanah, tidak peduli yang dapat Anda lakukan tentang hal itu
dengan Anda saya dalam pikiran saya f-ckin ', tanpa Anda, aku keluar itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar