Kamis, 26 Februari 2015

Perahu Kertas Quotes Dee 2


"Menjadi diri sendiri itu memang yang paling enak."
-Perahu Kertas
  
"Aku gak mau sepuluh , dua puluh tahun dari hari ini , aku masih terus-terusan memikirkan orang yg sama , bingung di antara penyesalan dan penerimaan."
-dee , perahu kertas-
Ketidaktahuan adalah awal yang baik. Segala sesuatu diawali dengan tidah tahu"
-Perahu Kertas 

"Sekarang, saat ini saja, untuk beberapa detik saja, aku ingin bersikap egois. aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal usul latar belakangku. tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku. Aku mencintaimu.
-Perahu Kertas

"Tidak mudah menjadi bayang-bayang orang lain. Lebih baik, tunggu sampai hatinya sembuh dan memutuskan dalam keadaan jernih. Tanpa bayang-bayang siapa pun." -Perahu Kertas

"Keheningan seakan memiliki jantung. Denyutnya terasa satu-satu, membawa apa yang tak terucap. Sejenak berayun di udara, lalu bagaikan gelombang air bisikan itu mengalir, sampai akhirnya berlabuh di hati."— Dee, Perahu Kertas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar